Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Maia Estianty Diserbu Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai kepada Sule tengah menjadi topik hangat yang diperbincangkan.

Perceraian keduanya lantas ikut menyeret nama Maia Estianty karena dianggap punya andil atas keputusan Nathalie menggugat cerai Sule.

Hal tersebut lantaran netizen menduga bahwa Podcast Maia dengan mengundang Putri Delina, yang tayang pada 4 Juni 2022 lalu adalah pemicunya.

Maia dianggap mendesak Putri bercerita tentang sakit hatinya atas pertengkarannya dengan Nathalie, hingga memutuskan untuk keluar dari rumah Sule di awal pernikahan.

Setelah Podcast tersebut tayang, Uya Kuya lantas mengundang Nathalie Holscher di Poscast-nya untuk meminta tanggapannya soal curhatan Putri Delina.

Ia mengaku belum menyaksikan podcast Maia, namun dirinya mengungkapkan sudah meminta maaf kepada Putri pasca pertengkaran tersebut.

Semenjak itu, Nathalie kembali keluar dari rumah Sule dan hubungannya dengan Putri Delina pun kembali renggang hingga memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

Akun instagram Maia Estianty pun langsung diserbu netizen. Banyak netizen yang memberikan komentar nyinyir dan menyalahkan ibu dari 3 orang anak tersebut.

“Selamat ya bun, karena berhasil membuat seorang mualaf menjadi janda,” tulis netizen.

“Selesaikan bunda apa yang sudah diperbuat bagaimana cara meluruskannya,” tambah netizen.

“Sayang banget ya bun karena ngobrol disambil mancing bikin rumah tangga orng pisah,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini