Home Viral Viral! Gegara Simpan Bunga Kering, Wanita Ini Didatangi Kuntilanak

Viral! Gegara Simpan Bunga Kering, Wanita Ini Didatangi Kuntilanak

0
678
Viral! Gegara simpan bunga kering, wanita ini didatangi kuntilanak (tiktok)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang masih suka menyimpan bunga hidup hingga kering di dalam rumah? Biasanya, hal itu dilakukan lantaran tak tega membuang bunga pemberian dari orang terkasih.

Tapi, apa jadinya jika bunga kering yang disimpan justru mendatangkan makhluk halus di kediamanmu? Seperti yang dialami wanita satu ini.

Kisahnya viral usai diunggah akun TikTok, @xiao.chy. Pemilik akun itu mengaku diganggu makhluk halus gegara menyimpan bunga kering di rumahnya. Mulanya, ia tak percaya jika menyimpan bunga kering bisa mendatangkan setan.

@xiao.chy

Kalian yg masih nyimpen bunga kering, please buang aja!! #fypシ゚viral #fypシ #viral #tiktokpelitfyp #horror #storytelling #ceritahoror #kuntilanak #ceritaseram

♬ Backsound Musik Tegang – Faid rafanda

“Awalnya gak percaya kalo nyimpen bunga kering bisa datengin mabk Kunti,” tulis akun itu.

Ia mengaku menyimpan banyak bunga kering di kediamannya karena pemberian dari orang terkasih. Sampai akhirnya, ia merasakan hal aneh di rumahnya saat malam hari. Gadis itu mengatakan, jendela rumahnya tiba-tiba diketok sangat kencang.

“Jendela rumah tiba-tiba ada yang gedor-gedor sampai kacanya getar, aku cuma berhenti main HP, posisi cuma berdua sama teman di rumah,” ungkapnya.

Mengetahui hal itu, gadis itu bersama temannya pun kabur ke kamar. Namun, bukannya menghilang, malah terdengar suara aneh seperti orang yang menyapu dengan sapu lidi. Ternyata, ia baru menyadari suara yang seperti sapu lidi itu ternyata rambut kuntilanak yang terseret hingga ke lantai.

Sontak, gadis itu berpikir datangnya kuntilanak lantaran ia kerap menyimpan bunga kering di rumahnya. Ia pun segera membakar seluruh bunga kering agar tak lagi ada kuntilanak di rumahnya.

Hii, merinding!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here