Naskah Sudah Rampung, Film ‘Dune: Part 2’ akan Segera Syuting

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya, sutradara Denis Villeneuve memberikan kabar gembira terkait ‘Dune: Part 2’ pada penggemar setianya. Ia kembali muncul ke publik untuk mengonfirmasi bahwa sekuelnya tengah dalam ‘persiapan penuh’ dengan naskah skenario yang sudah rampung.

Melansir dari Collider, Denis mengatakan bahwa naskah sekuelnya telah rampung. Kini ia bersama tim kreatifnya tengah bersiap untuk segera memulai produksi ‘Dune: Part Two’.

“Itu akan terus kami kerjakan sampai filmnya benar-benar selesai, tapi aku cukup dengan hal itu. Naskahnya sudah berada di tanganku. Saat ini kami tengah mempersiapkan (produksi) semuanya,” kata Denis.

Ini merupakan proses yang cepat mengingat bagian dua ini baru dapat ‘lampu hijau’ saat akhir 2021 lalu dibalik kesuksesan besarnya. Meski Denis tak menjelaskan lebih lanjut mengenai jadwal produksinya, tapi cukup jelas bahwa tahap pengembangannya sudah hampir selesai.

Ia juga mengungkapkan bahwa sekuelnya akan ‘mirip’ dengan film pertamanya.

“Skenarionya sebagian besar sudah selesai, tapi selalu ada pekerjaan yang tengah berjalan. Ini akan menjadi pekerjaan yang tengah berlangsung sampai potongan terakhir,” lanjutnya.

Sementara itu, film ‘Dune: Part Two’ dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2023. Nantinya dalam sekuel film ini akan ada aktor baru untuk melakoni karakter, yakni Florence Pugh dan Austin Butler.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini