Dear Sutradara, Robert Pattinson ingin Bintangi Sekuel ‘Planet of the Apes’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Robert Pattinson ingin mengeksplor lebih banyak genre film. Salah satunya ia ingin membintangi film sekuel dari ‘Planet of the Apes’.

Mengutip dari Screen Rant, bintang ‘The Batman’ ini mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dalam sekuel ‘Planet of the Apes’. Robert Pattinson mengatakan alasannya bekerja sama dengan sutradara Matt Reeves untuk proyek ‘The Batman’.

Salah satunya karena ia menyukai dua film ‘Planet of the Apes’ garapan Reeves.

“Aku melihat kedua film ‘Apes’ di bioskop dan aku hanya berpikir apa yang bisa dia (Reeves) lakukan dengan mo-cap (motion capture) sangat luar biasa. Jika ia bisa melakukann itu dengan wajah monyet, maka ia juga bisa mendapatkan penampilan itu dariku juga,” katanya.

Beruntungnya, ada kemungkinan Pattinson memiliki kesempatan tersebut ke depannya. Tentu itu akan menjadi langkah yang menarik untuk Pattinson pada titik karirnya ini.

Sementara itu, baru-baru ini Presiden 20th Century Studios, Steve Asbell, mengatakan bahwa mereka membuat kemajuan dalam film ‘Planet of the Apes’ keempat. Film itu diharapkan mulai syuting akhir 2022 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini