Nasib, Lima Artis Ini Cuma Jagain Jodoh Orang

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Terkadang lamanya menjalin hubungan tak menjamin akan berakhir di pernikahan. Bertahun-tahun menjalin asmara, pernah dianggap akan menikah justru lima artis ini ditinggal nikah duluan mantan kekasihnya.

1.    Keenan Pearce

keenan pearce dan istri
Keenan Pearce dan istrinya, Ghyan. (IG@keenanpearce)

Lima tahun menjalani kisah cinta, dan tak berujung ke pelaminan mungkin judul itu cocok di sematkan kepada Keenan Pearce. Kakak dari aktris Pevita Pearce pernah mengalami pahitnya kisah cinta dengan penyanyi Raisa Adriana, padahal menurut warganet Keenan dan Raisa adalah pasangan Serasi. Kandasnya hubungan mereka tak membuat Raisa galau terlalu lama, karna lima bulan berselang Raisa langsung dilamar oleh Hamish Daud.

2.    Luna Maya

Luna Maya (Foto: IG@lunamaya)

Siapa bilang orang cantik tidak pernah diputuskan pacar ? aktis Luna Maya belum lama ini mengalami kisah tersebut. Pengusaha Reino Barack memilih mengakhiri hubungan dengan Luna lantaran restu keluarga yang tak kunjung diberikan. Tiga bulan setelah putus dari Luna, meski sempat tertutup dari publik akhirnya Reino menikahi penyanyi Syahrini.

3.    Ali Syakieb

ali syakieb
Ali Syakieb. (IG @alisyakieb)

Aktor tampan sekelas Ali Syakieb pun pernah merasakan patah hati, adik kandung Nabila Syakieb ini tengah menjadi sorotan publik. Citra Kirana mantan kekasih yang telah ia pacari selama 6 tahun memutuskan akan segera menikah dengan Rezky Aditya.

4.    Acha Septriasa

acha septriasa
Acha Septriasa. (IG @achaseptriasa)

Siapa yang tak mengenal pasangan hits tahun 2000 -an yaitu Acha Septriasa dan Irwansyah. Pernah main film bareng dan berpacaran cukup lama, tak menjamin keduanya akan menikah. Ternyata hubungan mereka kandas pada tahun 2009, dan Irwansyah memilih mengakhiri masa lanjangnya lebih dulu dengan menikahi Zaskia Sungkar.

5.    Ayu Dewi

ayu dewi
Ayu Dewi. (kanal247.com)

Ayu Dewi juga pernah senasib dengan sahabatnya yaitu Luna Maya. Di tahun 2011 Ayu pernah hampir menikah dengan aktor Zumi Zola. Ketika undangan telah disebar, sayangnya beberapa hari menuju pernikahan Ayu diputuskan melalui sms oleh Zumi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini