Nama Anaknya Mirip Hacker, Ringgo Agus: Kenapa Rumah Kita Banyak Tukang Nasgor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang hacker bernama Bjorka tengah menjadi sorotan warga Indonesia sejagad maya, salah satunya aktor Ringgo Agus.

Hal itu karena Ringgo Agus memiliki seorang putra yang diberi nama sama dengan nama sang hacker yakni Bjorka Dieter Morscheck.

Belum lama ini, bintang film Keluarga Cemara itu membagikan potret putranya, Bjorka saat cosplay menjadi seorang hacker.

Terlihat bocah itu mengenakan hoodie hitam lengkap dengan topeng yang menutupi wajahnya.

“Tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja…. kmu skrng tiap malem begadang terus….” tulis Ringgo dalam keterangan unggahannya.

“Kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak….” sambungnya.

Ringgo Agus pun mengatakan bahwa Bjorka menawarkan data-data orang kepadanya, dan ia pun mengingatkan sang putra agar tidak bertingkah aneh-aneh.

Ringgo pun berkelakar dengan mengatakan secara tiba-tiba rumahnya ramai dan ada banyak tukan nasi goreng di depan rumahnya.

“Tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi…. jgn aneh2 ah nak….” ungkapnya.

“Kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor,” imbuhnya.

Unggahan Ringgo Agus itu pun langsung diramaikan oleh komentar dari rekan artis lainnya dan juga netizen yang tertawa melihat unggahannya.

“Ini dia nih pelakunya,” tulis Ario Dimas.

“Hahaha Ka, tiati ada kang baso bawa HT ya kaaa,” sambung netizen.

“Cari data barang belanjaan Baba yg diumpetin dari Mama aja, ka,” sahut netizen.

“Oh ini yang disebut-sebut hacker Bjorka,” timpal netizen.

“Dari awal udah curiga sih kalau ini bjorka yg di maksud,” tambah netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini