Ari Lasso Jadi Pembuka Konser Michael Learns to Rock di Yogyakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ari Lasso akan menjadi pembuka konser Michael Learns to Rock (MLTR) di Yogyakarta. Konser bertajuk ‘Back on the Road Tour 2022’ digelar pada 6 November 2022.

Konser akan digelar di Sleman City Hall pukul 20.00 WIB. Ari Lasso didapuk sebagai pembuka konser band asal Denmark tersebut. Ini diketahui dari postingan promotor Otello Asia di Instagram.

“Setelah tur konser terakhirnya 10 tahun lalu di Jogja, tahun ini @michaellearnstorock akan kembali datang ke kotamu. Konser ini juga akan semakin meriah Dengan special performance @ari_lasso sebagai band pembuka,” tulis Otello Asia.

Nantinya, MLTR akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Take Me To Your Heart’, ‘Paint My Love’, ‘Sleeping Child’, ‘Eternal Love’, ‘That’s Why You Go Away’, dan masih banyak lagi.

Untuk penjualan tiket normal tersedia hari ini, Senin 12 September 2022 secara online melalui tiket.com atau www.otelloasia.com.

MLTR adalah band yang beranggotakan Jascha Richter, Mikkel Lentz and Kåre Wanscher. Sementara Soren Madsen memutuskan keluar pada tahun 2000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini