Nam Joo Hyuk Keciduk Lagi Syuting Drama ‘Vigilante’ di Tengah-Tengah Isu Kontroversinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada Juni 2022, Nam Joo Hyuk dihebohkan dengan rumor yang muncul. Rumor itu mengungkit kembali saat semasa sekolahnya di mana aktor ini melakukan penindasan terhadap siswa lain.

Namun tampaknya, isu itu seperti angin lalu baginya. Sebab, baru-baru ini Nam Joo Hyuk dilaporkan tengah melakukan syuting untuk drama barunya yang berjudul ‘Vigilante’.

Melansir dari Allkpop, dia terlihat di lokasi syuting tengah mengenakan seragam polisi. Nam Joo Hyuk dikonfirmasi untuk memerankan karakter utama, Ji Yong, seorang mahasiswa yang tengah berlatih untuk bergabung dengan kepolisian.

Banyak netizen yang mengaku terkejut melihat aktor tersebut tetap menjalankan jadwal syutingnya. Meski isu kontroversialnya masih belum terselesaikan.

“Hmm, mereka baru saja syuting, kurasa,” komentar netizen.

“Kurasa kontroversi belum selesai dan mereka masih syuting.”

“Aku terkejut mereka melanjutkan syuting meskipun masalah hukumnya dengan bullyingnya belum terselesaikan,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, pihak agensinya terus membantah soal kontroversi artisnya itu. Bahkan mereka mengajukan tuntutan pidana pada penyebar hoaks tentang bullying tersebut.

Sehingga, isu kontroversinya sampai saat ini masih belum mereda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini