Debut di Dunia Akting, Juara UFC Conor McGregor Main Film Bareng Jake Gyllenhaal

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Menandai debutnya di dunia akting, dua kali juara UFC, Conor McGregor akan main film bareng aktor top Hollywood, Jake Gyllenhaal bertajuk ‘Road House’.

Selain Gyllenhaal, ‘Road House’ juga dibintangi oleh Billy Magnussen, Daniela Melchior, Gbemisola Ikumelo, Lukas Gage, Hannah Love Lanier, Travis Van Winkle, B.K. Cannon, Arturo Castro, Dominique Columbus, Beau Knapp, dan Bob Menery.

Doug Liman didapuk sebagai sutradara sementara naskahnya ditulis oleh Anthony Bagarozzi & Charles Mondry.

McGregor menonton film versi originalnya tahun 1989 dan langsung jatuh hati. Dia menerima tawaran main di ‘Road House’ setelah bertemu dengan produser Joel Silver. Jawara UFC itu menyukai jalan ceritanya dibandingkan versi originalnya.

Film Road House akan bercerita tentang mantan petarung UFC yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Ia bekerja sebagai seorang penjaga roadhouse alias bar di Florida Keys, AS. Namun, mantan petarung ini menyadari bahwa kehidupan tidak secerah surga tropis itu.

Road House akan mulai menjalani proses syuting di Republik Dominika bulan ini. Film tersebut akan tayang lewat layanan streaming Prime Video di 240 negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini