Nah Lho, Amber Heard Dituding sebagai Pelakor Perpisahan Jason Momoa

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar mengejutkan datang dari Amber Heard. Dia dituding sebagai pihak ketiga perpisahan Jason Momoa dan Lisa Bonet.

Tudingan tersebut muncul dari sejumlah netizen. Mereka curiga Heard dan Momoa terlibat cinta terlarang sat proses syuting film ‘Aquaman’.

Netizen membandingkan apa yang dialami Momoa seperti yang dialami Johnny Depp beberapa tahun silam. Ketika itu, Depp berpisah dengan pasangannya, Vanessa Paradis di 2012.

Hal itu terjadi setelah Depp syuting bareng bersama Heard di film ‘The Rum Diary’ di 2011. Tak lama setelah berpisah dengan Paradis, bintang ‘Pirates of Caribbean’ itu menjalin kasih dengan Heard.

Kisah serupa seakan terulang lagi. Perpisahan Momoa dan Bonet terjadi usai Heard dan Momoa merampungkan syuting film ‘Aquaman and the Los Kingdom’.

“Apa lagi yang dilakukan Amber Heard sekarang,” tulis salah satu netizen.

“Sebagai pengingat, Johnny Depp putus dengan kekasihnya setelah main film bareng Amber Heard. Kini Jason Momoa cerai dengan istrinya setelah syuting bareng Heard,” tulis netizen lain.

Tentu saja semua ini hanya berita spekulasi, karena belum ada tanggapan dari Momoa dan Heard soal tudingan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini