Na In Woo Lagi Negosiasi untuk Proyek Drama Baru Setelah ‘Jinxed At First’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Na In Woo baru saja ditawarkan untuk segera membintangi drama baru. Aktor ini baru saja menyelesaikan dramanya bersama Seohyun SNSD, ‘Jinxed At First‘.

Melansir dari Soompi, aktor tersebut telah dikonfirmasi baru-baru ini untuk membintangi drama baru KBS yang berjudul ‘See You After Work’ (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensinya (Cube Entertainment) pun mengklarifikasi bahwa kabar tersebut benar adanya. Aktornya tengah meninjau tawaran tersebut saat ini.

“Na In Woo menerima tawaran (untuk membintangi) ‘See You After Work’ dan saat ini tengah meninjau tawaran tersebut,” kata Cube Entertainment.

Drama ‘See You After Work’ ini merupakan adaptasi dari web novel dengan judul yang sama. Kisahnya menceritakan seorang wanita yang menikahi pria yang sudah meninggal.

Wanita itu jatuh cinta dengan hantu pengantinnya tersebut. Ceritanya berputar pada kesalahpahaman, konspirasi, dan kejahatan.

Kabarnya Na In Woo akan memerankan Han Sung Joong yang merupakan CEO dari perusahaan rintisan, Air Balance.

Sementara itu, aktor ini juga sudah membintangi berbagai drama KBS. Termasuk ‘River Where the Moon Rises’ dan drama terbarunya ‘Jinxed at First‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini