Moon Ga Young Dikonfirmasi akan Bintangi Drama Romantis Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Moon Ga Young dikonfirmasi akann bintangi drama romantis baru. Ia akan bekerja sama dengan para aktor lainnya, seperti Yoo Yeon Seok, Geum Sae Rok, dan Jung Garam.

Melansir dari Soompi, keempat aktor tersebut dikonfirmasi pada 6 Oktober 2022 waktu setempat untuk membintangi drama JTBC baru. Drama itu berjudulkan ‘Understanding of Love’ (judul sementara).

Drama romantis ini berkisahkan tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo. Mereka memahami arti cinta yang sebenarnya.

Moon Ga Young dikonfirmasi akan memerankan karakter Ahn Soo Young. Karakternya ini diceritakan telah mempertahankan gaya hidup sibuknya untuk melindungi dirinya sendiri setelah tumbuh di lingkungan yang sulit.

Dia percaya bahwa cinta bisa hancur dalam sekejap. Tapi dia mendapati dirinya jatuh cinta pada seorang pria yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya.

“‘Understanding of Love’ akan sangat berhubungan dengan pemirsa. Karena menggambarkan kisah empat pria dan wanita dengan latar belakang dan kepribadian berbeda yang terjerat dengan hubungan ‘cinta’,” kata tim produksi dramanya.

Sementara itu, drama ‘Understanding of Love’ dijadwalkan akan tayang perdana pada akhir 2022. Sayangnya, sampai saat ini tanggal pastinya masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini