Momen Jun Ho Yeon Bertemu Zendaya di Amerika: Kayak Mimpi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Korea Selatan, Jung Ho Yeon kerap mencuri perhatian netizen. Setelah sukses bermain di Squid Game, pemeran Sae Byeok ini mengungkapkan pengalamannya bertemu dengan aktris Hollywood, Zendayaz

Dilansir Soompi, Ho Yeon terang-terangan membongkar pengalamannya dengan bintang Spider-Man: No Way Home itu. Ia mengaku merasa bahagia dan terhormat bisa bertemu Zendaya.

“Pertemuan saya dengan Zendaya terasa sangat nyaman. Zendaya adalah bintang bagi saya dan seseorang yang tidak bisa saya dekati,” katanya.

Ho Yeon mengaku malu-malu saat bertemu dengan kekasih Tom Holland itu. Ia bahkan menganggap pertemuannya dalam acara Council of Fashion Designers of America Awards 2021 itu bagaikan mimpi.

“Pada saat itu, saya bertanya-tanya apakah itu kehidupan nyata atau apakah saya sedang bermimpi. Zendaya mengundang saya ke set ‘Euphoria’, jadi saya pergi,” ungkapnya.

Alhasil, momen pertemuan Jun Ho Yeon dan Zendaya ini membuat fans ikut senang. Bahkan keduanya diharapkan bisa bermain di satu film yang sama.

Gimana? Setuju gak gaes?

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini