Minta Pengakuan Rezky Aditya, Wenny Tuntut Rp17,5 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Rezky Aditya masih menjadi perbincangan panas. Terbaru, suami Citra Kirana ini telah dituntut oleh Wenny, yang mengaku memiliki anak dari Rezky, 30 Juni 2021.

Gugatan tersebut mencakup hak pengakuan anak perempuan berusia delapan tahun dari Rezky Aditya di luar pernikahan. Dalam penelusuran melalui situs Pengadilan Negeri Tangerang, gugatan tersebut didaftarkan dengan nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng.

Tak hanya itu, Wenny juga meminta agar Rezky Aditya melakukan tes DNA demi membuktikan bahwa putrinya adalah darah daging Rezky. Bahkan, ia juga menuntut kerugian materiil maupun moril dengan total 17,5 miliar Rupiah.

Menghukum Tergugat untuk membayar kerugian Materiil maupun Moril kepada Penggugat sebesar, kerugian Materiil sebesar Rp. 7.560.000.000,- (Tujuh Miliar Lima Ratus Enam Puluh Juta Rupiah); dan Kerugian Immateril sebesar Rp.10.000.000.000,- (Sepuluh Milyar Rupiah),” berikut isi gugatan tersebut.

Sebelumnya, Wenny mendadak muncul di rumah tangga Rezky dan Citra Kirana yang sudah dikaruniai seorang anak. Wenny mengaku mengenal Rezky Aditya di tahun 2012.

Ia kemudian melahirkan anak perempuan dalam kondisi di luar nikah pada 2013. Kini, Wenny datang meminta pertanggung jawaban Rezky.

Sampai saat ini, Rezky belum buka suara terkait masalah tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini