Minta Maaf ke Vokalis Aerosmith, Miley Cyrus Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sibuk mengurus tur dan konser dirinya, termasuk  menjelang Grammy Awards, Miley Cyrus ternyata  positif Covid-19.

Dalam cicitannya di Twitter, Cyrus mengaku bahwa positif Covid-19 adalah harga yang harus ia terima mengingat akhir-akhir ini sibuk tur konser ke beberapa negara.

”Bepergian ke seluruh dunia. Bertemu dengan 100 ribu orang setiap malam. Belum ratusan penggemar setiap hari, kemungkinan terkena covid cukup tinggi. Saya di tes positif Covid sekarang, dan itu cukup  sepadan. Saya harus istiraha,” kata Miley Cyrus, seperti kutipan dari People, Minggu 3 April 2022.

Meski kondisi Miley fit dan hanya kelelahan saja, namun dia menyesal karena tidak bisa tampil kembali di acara Janie’s Fund Grammy Awards pada 3 April di Hollywood Palladium. Diinisiasi oleh Steven Tyler, Janie’s Fund bertujuan untuk membawa harapan dan kesembuhan bagi perempuan yang mengalami trauma dan penelantaran. Miley Cyrus merupakan pendukung setia acara ini.

”Menyebalkan sekali karena acara itu adalah amal yang sangat penting bagi saya dan teman saya Steven Tyler. Maaf Stevan, saya tak bisa hadir. Takdir berkata lain,” katanya.

Berita Cyrus datang di hari yang sama dengan jadwal rilis album live pertamanya Attention: Miley Live. Album ini mencakup lagu baru yaitu “Attention” dan “You” serta lagu-lagu hit sebelumnya seperti “We Can’t Stop”, “Where Is My Mind”, “Wrecking Ball”, dan “Nothing Compars”.

Miley Cyrus juga meng-cover sejumlah lagu yang pernah populer oleh penyanyi lain. Termasuk “Heart of Glass” oleh Blondie, “Jolene” oleh Dolly Parton dan “Like a Prayer” oleh Madonna.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini