Gagal Tampil di Broadway, Gara-gara Saat Tes Daniel Craig Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sesaat sebelum ia akan tampil di Broadway, aktor Daniel Craig menjalani tes Covid-19. Alangkah kagetnya saat ia tahu positif Covid-19.

Akhirnya penampilannya sebagai Macbeth dalam sebuah sandiwara karya Shakespeare di Panggung Broadway New York batal. Pemeran James Bond berusia 54 tahun itu tadinya membintangi salah satu drama Broadway di New York, bersama Ruth Negga, dalam produksi “Macbeth” dengan sutradara Sam Gold.

Pengumuman hasil tes Craig terjadi kurang dari dua jam sebelum pertunjukan mulai pada Sabtu 2 April 2022 siang waktu setempat. “Matinee hari ini dan pertunjukan malam Macbeth dibatalkan karena Daniel Craig baru saja dites positif untuk Covid sore ini,” kata produser, seperti dikutip dari Mirror, Minggu 3 April 2022.

Pihak produser mengeluarkan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang para pembeli tiket. Pasalnya, keselamatan penonton, para pemain, dan kru tetap menjadi prioritas utama. Semua tiket untuk pertunjukan akan dikembalikan pada saat pembelian.

Pertunjukan pratinjau untuk produksi dimulai pada 29 Maret, dan drama tersebut jadwalnya akan buka pada 28 April. Daniel terakhir tampil di panggung Broadway pada 2013 di hadapan istrinya Rachel Weisz. Dia juga beradu akting di panggung Broadway dengan Hugh Jackman di pertunjukan “A Steady Rain” tahun 2009.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini