Minta Maaf karena Cover ‘Dynamite’ Buruk, Ji Suk Jin Tersentuh dengan Jawaban Jin BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ji Suk Jin mengatakan bahwa dia tersentuh oleh balasan Jin BTS untuk cover ‘Dynamite’ dirinya yang buruk. Ia bahkan memuji kepribadian anggota tertua BTS itu.

Ji Suk Jin baru saja mengunggah vlog baru di saluran Youtube-nya, di mana ia pergi untuk mengulas ‘The BTS Meal.’ Ji Sukjin pergi ke Garosugil di Sinsa untuk mengunjungi gerai McDonald’s.

Sebelum pergi ke restoran, Ji Sukjin mampir ke toko buku dan CD untuk melihat stok album BTS. Sambil melihat album ‘BE’, juru kamera mengatakan kepadanya, “Kamu harus berlatih dengan itu.”

Dia merujuk pada cover Ji Sukjin yang berantakan dari ‘Dynamite’ di MBC ‘Hangout with Yoo.’ Ji Sukjin berkata, “Aku minta maaf sekali lagi karena menyanyikan ‘Dynamite’ seperti itu.”

Anggota tetap ‘Running Man’ itu pun mambahas saat dirinya meminta maaf secara langsung kepada Jin. Ia bahkan, memuji kepribadian pemilik nama Kim Seok Jin itu.

“Saya kebetulan mengobrol dengan Jin dan saya secara pribadi meminta maaf kepadanya. Saya meminta maaf karena saya menyanyikan ‘Dynamite’ dengan sangat buruk pada waktu itu. Tapi, kepribadiannya luar biasa,” kata dia.

“Saya menghormatinya. Dia berkata, ‘Jika itu membantu lagunya. bahkan sedikit, aku agak bersyukur untuk itu.’ Aku tersentuh olehnya sekali lagi,” lanjutnya.

Anda dapat menonton vlog Ji Sukjin yang baru dirilis di bawah ini! Ji Sukjin berbicara tentang sampul dan Jin BTS mulai dari menit 2:34!.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini