Mimpi sang Mantan? Ini Maknanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak orang bilang bahwa mimpi hanyalah bunga tidur. Namun, terkadang kita penasaran akan mimpi yang hadir dalam tidur kita, terlebih apabila yang datang dalam mimpi adalah sosok mantan atau dia yang kita harapkan.

Sejatinya, tidak setiap hari kita bermimpi tentang orang yang disukai. Berdasarkan sebuah penelitian, kita cenderung bermimpi mengenai hal-hal yang kita pikirkan dan bayangkan.

Jika Anda cukup banyak bermimpi tentang sosok yang Anda sukai, bisa jadi itu bermakna sesuatu! Melansir Times of India, berikut beberapa mimpi yang umum terjadi dan apa makna yang sebenarnya.

Memimpikan tentang orang yang lama disukai

Ini menunjukkan bahwa sesuatu telah terjadi baru-baru ini yang terkait dengan pengalaman masa lalu Anda, terutama dengan mantan pasangan atau orang yang Anda sukai.

Jika suatu situasi mengingatkan Anda pada masa lalu, maka pikiran bawah sadar Anda akan mengambil elemen dari kejadian di masa lalu dan mengubahnya menjadi mimpi yang melibatkan mantan kekasih Anda. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda belum melupakan orang itu.

 Mimpi tentang orang yang Anda sukai tapi menolak Anda

Ini secara mengejutkan terkait dengan pekerjaan. Ini dapat menunjukkan bahwa Anda mungkin menghadapi penolakan di tempat kerja – sehingga Anda dapat mempersiapkan diri.

Anda mungkin juga menghadapi ketidakamanan mendalam yang memaksa Anda untuk berpikir negatif tentang situasi seperti itu. Akibatnya, mimpi tentang penolakan seperti itu menjadi hal yang biasa.

Bermimpi tentang orang yang kamu sukai sekarat

Percaya atau tidak, mimpi ini menyarankan agar anda pindah dari orang yang anda suka. Kematian menandakan akhir dari sesuatu atau peristiwa yang mengubah hidup. Jika perasaan Anda akan segera berakhir, dan kebetulan, jika Anda memiliki mimpi ini, ketahuilah bahwa orang itu tidak tepat untuk Anda.

Bermimpi tentang orang yang Anda sukai menyukai Anda kembali

Mimpi seperti itu mencerminkan intuisi minat romantis Anda. Jika Anda bermimpi bahwa orang yang Anda sukai telah melamar Anda atau menyukai Anda kembali, maka itu menandakan ciri kepribadian Anda sebagai percaya diri.

Anda mungkin yakin dan optimis bahwa semuanya akan berhasil di antara Anda berdua. Jadi, jika Anda memiliki mimpi ini, bersiaplah untuk menceritakan cinta yang Anda impikan.

Bermimpi tentang seseorang yang sama sekali tidak Anda sukai

Jangan khawatir. Sebenarnya wajar untuk bermimpi tentang seseorang yang benar-benar tidak Anda sukai atau benci. Ini tidak berarti bahwa Anda memiliki perasaan terhadap mereka.

Namun, itu menunjukkan bahwa alam bawah sadar Anda mengagumi orang tersebut. Mungkin ada kualitas atau sifat yang membuatnya menonjol di antara semua itu, dan karena kualitas itulah Anda memimpikan orang itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini