Miing ‘Bagito’ akan Operasi Jantung, Mohon Doa Masyarakat Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelawak sekaligus politikus Miing ‘Bagito’ sedang dirawat di rumah sakit karena akan menjalani operasi jantung. Dia meinta doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam sebuah video yang beredar, Miing akan menjalani operasi bypass jantung karena adanya penyumbatan. Awalnya, pria 68 tahun itu akan dipasang ring jantung, tapi dibatalkan karena kondisinya tidak memungkinkan.

“Doakan saya hari Sabtu, tanggal 21 Mei akan operasi bypass,” ujar pria yang bernama asli Tubagus Dedi Suwendi Gumelar.

“Dalam tubuh saya ada tiga pembuluh darah, dua tersumbat di pangkalnya. Sehingga tinggal satu. Kesulitannya karena (lokasi pembuluh darah) ada di pertigaan, jadinya mengecil dan menyempit. Kalau dipaksakan, dia akan tersumbat,” katanya.

Untuk meminimalisir risiko, dokter dan keluarga memutuskan menunda memasang ring dan memilih jalan operasi bypass.

“Saya berserah diri kepada Allah, ikhlas. Semua sudah yang terbaik. Mudah-mudahan doa dari bapak ibu sekalian, bisa membantu semangat saya. Insya Allah, Allah kabulkan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini