Dear YG Entertainment, Rosé BLACKPINK Rindu Tampil di Atas Panggung, Kapan Comeback?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Rosé BLACKPINK ditunjuk sebagai bintang sampul di majalah ELLE edisi Juni 2022. Member BLACKPINK ini pun menjawab beberapa pertanyaan yang dikirim oleh penggemarnya.

Mengutip dari Allkpop, sebuah klip wawancara itu dibagikan melalui video YouTube yang diunggah pada 21 Mei 2022. Ada 12 pertanyaan yang diajukan untuk Rosé dari penggemar yang harus dijawab.

Salah satu pertanyaannya menanyakan lagu apa yang akhir-akhir ini buat Rosé ingin menari. Rosé pun menjawab bahwa ia akhir-akhir ini menonton pertunjukan lama grupnya yang buatnya rindu tampil di atas panggung.

“Belakangan ini, aku sangat rindu tampil di depan Blinks. Jadi aku habis nonton beberapa pertunjukan lama kami (BLACKPINK). Saat aku menontonnya, Blink membuatku ingin menari,” jawabnya.

Ia mengaku seperti melihat ke cermin dari waktu ke waktu usai menonton pertunjukan lamanya bersama member lain. Bahkan ia juga mencoba beberapa gerakan.

Sementara itu, desas-desus BLACKPINK akan comeback telah muncul. Kabarnya girl group itu akan comeback pada Juni 2022 mendatang.

Tapi sampai saat ini masih belum ada hilalnya dari pihak agensi terkait kabar tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini