Sesama Wakil Indonesia Berlaga di Final Ganda Putra SEA Games 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, HANOI – Medali emas dipastikan menjadi milik Indonesia di cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putra. Pasalnya, sesama wakil Merah Putih akan berlaga di partai puncak SEA Games 2021.

Ganda putra pertama yang memastikan lolos ke final adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka mengalahkan pasangan tuan rumah Vietnam, Tuan Duc Do/Hong Nam Pham, 22-20 dan 21-16.

Di partai lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengalahkan pasangan asal Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean, melalui pertarungan tiga gim, 15-21, 21-17, dan 21-19.

Sebelumnya, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga melangkah ke final usai menundukkan pasangan Singapura, Insyirah Khan/Zhi Rui Bernice Lim, 21-10 dan 21-7.

Dua tunggal putri Gregoria Mariska dan Putri Kusuma Wardani lajunya terhenti di semifinal. Gregoria dikalahkan Phittayaporn Chaiwan (Thailand), 18-21 dan 15-21. Sedangkan Putri ditundukkan wakil Thailand lainnya, Pornpawee Chochuwong, 16-21 dan 9-21. Gregoria dan Putri sama-sama meraih medali perunggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini