Michaela Paruntu Ampuni Suaminya yang Selingkuh, Netizen: Baik Banget Sih Bu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat soal drama perselingkuhan yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Kojongian? Kini, sang istri, Michaela Elsiana Paruntu memutuskan untuk memaafkan sang suami yang berselingkuh dengan remaja 18 tahun, Angel Sepang.

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip di Instagram, @lambe_turah, Michaela memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan James. Ia juga mengatakan mengampuni kesalahan sang suami.

“Kita harus bisa untuk mengampuni, untuk itu saya mohon berikanlah kami kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini,” ucap Michaela sembari menahan tangis.

Tak hanya itu, Michaela juga meminta kepada warganet untuk membiarkan dirinya dan James menyelesaikan masalah ini secara pribadi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah memberinya semangat.

“Untuk semua pihak yang sudah memberikan saya semangat, saya ucapkan banyak terima kasih, karena semangat itu yang membuat saya kuat bertahan sampai saat ini,” ucap Michaela.

Keputusan wanita berprofesi dokter ini membuat netizen mengelus dada. Mereka tak habis pikir setelah apa yang dilakukan sang suami, Michaela masih mau bertahan.

“Aduh… Kalau saya naudzubillah punya suami kayak gitu, udah saya tinggalin, ga bakal kuat saya,” tulis akun chandradya.

“Aduuhh si ibu melihara penyakitt,” komentar akun mayanoova.

“Baik banget sih bu,” mama_kiyasaga.

Drama perselingkuhan James Kojongian dengan Angel Sepang sukses bikin heboh netizen. Sang istri, Michaela memergoki suaminya bersama wanita lain di dalam mobil, sehingga membuat James panik dan tancap gas.

Hal itu membuat Michaela terseret mobil tersebut dan nyaris membahayakan nyawanya. Kejadian tersebut pun membuat James dicopot sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini