Bukan Tahun Ini, Tunggu MU Musim Depan untuk Bersaing Raih Gelar Juara

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Gary Neville menyebut, musim ini Manchester United belum bisa bersaing untuk meraih gelar Liga Primer Inggris. Dia yakin Setan Merah bisa bersaing musim depan.

Penampilan MU musim ini bisa dibilang masih belum konsisten. Mereka bisa mengalahkan Southampton 9-0 dan Liverpool 3-2 di Old Trafford. Tapi, akhir pekan kemarin mereka hanya mampu bermain imbang 3-3.

Saat ini MU memang berada di peringkat dua klasemen Liga Premier Inggris. Tapi, mereka tertinggal lima poin dari Manchester. Jarak berpotensi menjadi delapan poin karena City masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Dibandingkan musim lalu, penampilan MU musim ini jauh lebih baik. Meski demikian, Neville menyebut Manchester Merah belum siap bersaing meraih gelar juara musim ini.

“Mereka belum ada di posisi itu. Saya tahu ini mengecewakan, tapi tidak mengejutkan. Saya pikir mereka sudah ada di jalur yang tepat. Itu sudah jelas dalam beberapa pekan terakhir,” ujar Neville, yang merupakan legenda MU, dikutip dari Sky Sports, Selasa 9 Februari 2021.

“Mereka main imbang dengan Arsenal, Liverpool, kalah lawan Sheffield United, imbang lawan Everton. Hasil-hasil itu takkan membawa Anda menjadi juara. Bagi saya, saya tak berharap MU bisa menjuarai gelar liga tahun ini,” katanya.

“Yang saya harapkan dari MU adalah mendekati Liverpool dan Manchester City. Saya mempediksi MU bisa bersaing dengan mereka tahun depan. Tapi, itu bisa terjadi jika ada perubahan di bek tengah atau mungkin tambahan amunisi baru di bek kanan atau kiri,” ungkapnya.

MU terakhir kali menjuarai Liga Premier Inggris musim 2012/13 yang bertepatan dengan keputusan Sir Alex Ferguson pensiun. Sejak itu, Setan Merah ada di bawah bayang-bayang Manchester City, Chelsea, dan Liverpool.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini