Mewah! Brooklyn Beckham Beli Rumah Baru Seharga Rp140 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari putra sulung mantan pesepak bola, David Beckham, Brooklyn Beckham. Belum lama ini, pria bertato itu baru saja membeli rumah baru di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

Rumah mewah tersebut ia beli bersama sang  tunangan, Nicola Peltz. Dilansir Just Jared, Selasa 29 Juni 2021, rumah tersebut dibeli Beckham dan Peltz seharga 10 juta Dolar AS atau setara dengan 145 miliar Rupiah.

Rumah tersebut terletak di dekat kediaman keluarga Beckham ketika bintang sepak bola itu bermain untuk Los Angeles Galaxy.

Rumah Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (just jared)

Rumah ini memiliki ruang tamu seluas 7.000 kaki persegi dan dibangun tahun lalu. Rumah itu memiliki lima kamar tidur, dapur mewah, kolam renang, spa, gudang anggur, dan fasilitas lainnya.

Dalam foto-foto yang beredar, rumah mewah itu terlihat memiliki desain yang elegan dan modern. Nampak lantainya dilapisi marmer dan jendela kaca yang besar.

Mewahnya rumah Beckham tentu bisa disandingkan dengan hotel-hotel sekelas bingtang lima.

Sementara itu, kebahagiaan Brooklyn Beckham seolah tak berhenti. Minggu ini, ia baru saja merayakan anniversary bersama Nicola yang ke satu tahun.

Brooklyn dan Nicola pun membagikan momen bahagia itu di akun Instagram mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini