Menuju Tamat, Oh Sehun EXO Ucapkan Salam Perpisahan pada Penonton ‘Now We’re Breaking Up’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Now, We’re Breaking Up’ akan tamat hari ini, Sabtu 8 Januari 2022. Drama keluaran dari stasiun TV SBS, drama ini akan berakhir dengan total 16 episode.

Namun Oh Sehun EXO yang menjadikan drama ini debut perdananya sebagai aktor pun mengucapkan salam perpisahan buat para penontonnya. Ia bersyukur telah banyak belajar dari drama ‘Now We’re Breaking Up’.

Mengutip dari Sport Chosun, Sehun juga berterima kasih pada penontonnya yang sudah memberikan banyak dukungan dan cinta melalui drama ini. Ia juga berkata akan berusaha lebih giat lagi untuk menunjukkan bakatnya menjadi lebih baik.

“Aku bersyukur lewat drama ini, bisa bertemu dan bekerja dengan orang-orang yang baik. Berkat bantuan dari sutradara, penulis, dan pemeran lainnya, aku bisa belajar sekaligus bersenang-senang di lokasi syuting,” kata Sehun.

“Terima kasih kepada penonton yang sudah memberikan banyak cinta. Ke depannya aku akan berusaha lebih lagi untuk menunjukkan sisi yang semakin baik.”

Di ‘Now We’re Breaking Up’, Sehun berperan sebagai karakter Hwang Chi Yung. Dalam ceritanya ia merupakan karyawan baru dari tim desain dan putra bungsu dari pemilik perusahaan Ha Young Eun (yang diperankan oleh Song Hye Kyo).

Di samping itu, Oh Sehun kabarnya akan debut di layar lebar dalam film ‘Pirate: Goblin Flag’. Filmnya dijadwalkan akan rilis pada 26 Januari 2022. Ia berperan sebagai ‘Hangung’, si penembak jitu dengan rambut putihnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini