Mengharukan, Pria Ini Menangis Ketika Ada yang Mengembalikan Dompetnya yang Hilang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pria asal Singapore bernama Zoui Coui Ping ini harus gigit jari karena kehilangan dompetnya yang berisi lebih dari S$1.000 di Malaysia.

Tanpa sadar Ia kehilangan dompetnya di bus saat hendak berkunjung ke rumah kerabatnya di Kluang, Johor, Malaysia.

Dalam keterangan yang didapat, pria berusia 80 tahun itu sangat kebingungan saat akan turun dari bus sehingga tidak menyadari bahwa dompetnya terjatuh.

Nasib baik, seorang pemuda menemukan dompetnya yang jatuh di dalam bus dan berniat untuk mengembalikannya.

Seorang pemuda tersebut duduk tepat di belakang Zoui. Ia dan Zoui turun di pemberhentian yang berbeda, dan mendapati sebuah dompet saat hendak turun.

Tidak menunggu lama, pemuda itu langsung menghubungi perusahaan bus dan memberi tahukan penemuan dompet di dalam bus saat hendak turun.

Beruntungnya di dalam dompet Zoui terdapat nomor telepon dari keponakannya sehingga pihak bus dapat langsung menghubungi.

Zoui yang mendengar kabar baik tersebut dari keponakannya langsung meminta bertemu dengan pemuda itu di halte bus pada jam 5 sore waktu setempat.

Dan untuk tanda terima kasih, Zoui memberikan hadiah kepada pemuda itu dan diterima oleh pemuda tersebut walaupun sempat menolak pada awalnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini