Mengharukan, Pria Ini Menangis Ketika Ada yang Mengembalikan Dompetnya yang Hilang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pria asal Singapore bernama Zoui Coui Ping ini harus gigit jari karena kehilangan dompetnya yang berisi lebih dari S$1.000 di Malaysia.

Tanpa sadar Ia kehilangan dompetnya di bus saat hendak berkunjung ke rumah kerabatnya di Kluang, Johor, Malaysia.

Dalam keterangan yang didapat, pria berusia 80 tahun itu sangat kebingungan saat akan turun dari bus sehingga tidak menyadari bahwa dompetnya terjatuh.

Nasib baik, seorang pemuda menemukan dompetnya yang jatuh di dalam bus dan berniat untuk mengembalikannya.

Seorang pemuda tersebut duduk tepat di belakang Zoui. Ia dan Zoui turun di pemberhentian yang berbeda, dan mendapati sebuah dompet saat hendak turun.

Tidak menunggu lama, pemuda itu langsung menghubungi perusahaan bus dan memberi tahukan penemuan dompet di dalam bus saat hendak turun.

Beruntungnya di dalam dompet Zoui terdapat nomor telepon dari keponakannya sehingga pihak bus dapat langsung menghubungi.

Zoui yang mendengar kabar baik tersebut dari keponakannya langsung meminta bertemu dengan pemuda itu di halte bus pada jam 5 sore waktu setempat.

Dan untuk tanda terima kasih, Zoui memberikan hadiah kepada pemuda itu dan diterima oleh pemuda tersebut walaupun sempat menolak pada awalnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini