Mengenal DPR IAN, Cowok Keren yang Jadi Pasangan CL di MV “5 STAR”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini CL 2NE1 merilis lagu beserta video musik “5 STAR”. Chemistry CL dengan lawan mainnya di musik video terus menjadi perbincangan.

Dalam video klip tersebut, CL menunjukkan kepada penggemar bagaimana rasanya jatuh cinta saat ia berpasangan dengan DPR IAN. Keduanya menampilkan seolah-olah hanya mereka dua orang di dunia ini.

Penampilan IAN di musik video milik CL ini pun membuat banyak orang yang penasaran dengan dirinya. Siapa sih cowok bertato yang super keren di musik video CL ini?

 

View this post on Instagram

 

Come get your funky ❤️ story …

A post shared by Christian Yu (@dprian) on

IAN merupakan anggota grup musik dan video DPR (DREAM PERFECT REGIME). DPR adalah kelompok seniman multi-genre yang “menciptakan, mengarahkan, memproduksi, dan mengedit semua jenis karya visual”.

DPR IAN, atau dikenal dengan Barom Yu atau Christian Yu, lahir pada tahun 1990 di Sydney, Australia. Dia fasih berbahasa Inggris dan Korea.

IAN tidak asing dengan industri K-Pop. Ia memulai debutnya di boy grup C-CLOWN pada tahun 2012 dengan nama panggung Rome. Hayo ingat gak?

Penggemar K-Pop awal mungkin mengenali lagu mereka “Shaking Heart”. Dia adalah pemimpin grup, cowok serba bisa karena bertindak sebagai rapper utama dan penari utama.

Sebagai anggota C-CLOWN, dia pernah bergabung dengan MBC’s Idol Dance Battle D-Style pada tahun 2014 di mana dia terkesan dengan tariannya yang halus dan kuat. Dia juga berada di kru tari bernama Kill.U.Strate dengan rapper DPR LIVE.

Jangan berpikir bahwa menari adalah satu-satunya bakatnya! Sesekali, Kamu bisa melihatnya sedang bermain gitar. Dia juga memiliki suara yang fantastis yang pasti akan membuat Kamu tertarik.

Sayangnya, C-CLOWN bubar pada tahun 2015. Tetapi IAN tidak akan berhenti di situ.

Ketika DPR menambahkan lebih banyak orang ke grup mereka, mereka dengan cepat menjadi perusahaan kreatif yang sedang naik daun. Kerennya, mereka punya gaya yang khas dan karya berkualitas tinggi.

Dalam hal perannya dalam grup, IAN adalah “jenius kreatif”, sutradara, dan pemimpin redaksi. Dia adalah direktur visual dari “WAKE ME UP” Taeyang, “HOLUP!” BOBBY, “BORDERS” Amber Liu, dan “BODY” MINO, antara lain.

Chemistry mereka dalam “5 STAR” benar-benar mendapat pujian! Bahkan, banyak pertanyaan muncul “Apakah IAN dan CL benar-bernar menajalin hubungan?”.

CL bahkan muncul sebentar di video musik IAN untuk “So Beautiful”, yang menurut beberapa penggemar terkait dengan jalan cerita “5 STAR”. Keduanya belum membahas rumor apa pun, namun, apakah itu benar atau tidak, setidaknya Kamu dapat menonton ulang video yang dibuat dengan sangat baik sebanyak yang Kamu mau.

Tonton video musik CL “5 STAR” di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini