Memukau! Ini Deretan Selebriti yang Hadiri Premiere Film ‘James Bond: No Time No Die’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTASetelah 18 bulan tertunda, film terbaru James Bond : No Time to Die, akhirnya resmi dirilis. Peluncuran ini ditandai dengan pemutaran perdana filmnya di Royal Albert Hall, London, pada Selasa (28/9).

Layaknya pemutaran film box office pada umumnya, peluncuran James Bond: No Time to Die ini juga dirayakan dengan gelaran karpet merah bertabur bintang. Selain pemeran utamanya, seperti Daniel Craig, Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, dan Ana de Armas, selebriti Hollywood lainnya juga turut hadir.

Tak hanya itu, keluarga Kerajaan Inggris, seperti Pangeran William dan Kate Middleton, serta Pangeran Charles dan Camila pun turut meramaikan pemutaran film ini.

Para selebriti dunia ini tampil bergaya glamor dan elegan dalam balutan gaun dari rumah mode ternama. Pemeran agen 007, Lashana Lynch misalnya, ia memilih tampil dengan gaun kuning extravagant dari Vivienne Westwood.

Sedangkan Lea Seydoux terlihat anggun mengenakan gaun dari Louis Vuitton.

Untuk kamu yang penasaran dengan penampilan para selebriti lainnya di karpet merah James Bond: Not Time to Die, yuk simak gaya mereka berikut ini.

1. Bond girl, Lea Seydoux, tampak anggun mengenakan gaun sifon beraksen cape dari Louis Vuitton. Gaun putih ini punya aksen sparkle silver di bagian leher, dada, dan cape.

2. Lashana Lynch tampil dramatis dalam balutan gaun couture kuning dengan aksen tulle hitam di bagian bawah dari Vivienne Westwood.

Gayanya ini dilengkapi dengan perhiasan dari Ara Vartanian, Shaun Leane dan Jessica McCormack.

3. Duchess of Cambridge, Kate Middleton, seakan menjadi bintang utama malam itu dengan gaun emas malam dari Jenny Packham.

4. Phoebe Waller Bridge bergaya sartorial glam mengenakan sequined jumpsuite hitam model plunge neck dari Olivier Theyskens for Azzaro. Ia memadukannya dengan coat krem panjang.

5. Ana de Armas tampak seksi dalam balutan gaun hitam sederhana dengan leher plunge neck dan belahan tinggi dari Louis Vuitton.

6. Pemain tenis Emma Raducanu bergaya seperti dewi Yunani dalam balutan gaun Dior warna perak.

7. Beda dari yang lain, Billie Eilish terlihat simpel mengenakan setelan kemeja dan celana garis-garis dari Gucci.

8. Mengenakan gaun biru transparan dari Elie Saab, Michelle Yeoh tampak begitu anggun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini