Member SNSD Ini Dikonfirmasi akan Bintangi Drama Pemecahan Kejahatan Baru ‘Good Job’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya Yuri SNSD akan membintangi drama baru. Kabarnya ia akan menjadi pemeran utama untuk drama itu.

Melansir dari Allkpop, Yuri sekali lagi akan bekerja sama dengan Jung Il Woo dalam drama percintaan tentang pemecahan kejahatan baru. Drama itu bertajuk ‘Good Job’.

Drama ini akan menceritakan kisah duo pemecah kejahatan yang tidak terduga. Ini menandai proyek kedua mereka.

Nantinya Jung Il Woo akan menjadi chaebol (konglomerat) terkaya bernama Eun Sun Woo dari pemilik perusahaan ‘Eun Gang Group’. Karakternya digambarkan sebagai pria yang berbakat dengan otak jeniusnya. Ia juga menjalankan sebuah agen detektifnya sendiri.

Sedangkan Yuri SNSD akan berperan sebagai wanita berhati murni bernama Don Sae Ra. Ia dikaruniai penglihatan supranatural dan menyembunyikannya dengan memakai sekitar sepasang kacamata berputar.

Namun masih belum diketahui tanggal pasti jadwal perilisannya. Detail jadwal dan lainnya akan diinformasikan kembali oleh pihak produksi pada 2022 ini.

Sementara itu, keduanya sempat membintangi drama sejarah yang berjudul ‘Bossam – Steal the Fate’. Mereka digambarkan sebagai pasangan utama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini