Melanie Subono Heran Putri Candrawathi Nggak Ditahan dengan Alasan Anak, Bandingkan dengan Kasus Vanessa Angel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melanie Subono geram pihak kepolisian nggak menahan Putri Candrawathi meskipun statusnya tersangka kasus pembunuhan Brigadir J dengan alasan kemanusiaan dan anak.

Putri sudah ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Tapi, dia tak ditahan dengan alasan kemanusiaan dan punya anak balita.

Via Instagram, Melanie Subono geram dengan fakta tersebut. Dia membandingkan dengan kasus almarhum Vanessa Angel yang tetap dipenjara saat tersandung kasus narkoba pada 2020 meskipun saat itu punya balita.

“Surat cinta untuk hukum, dari gue buat entah siapa. Sedikit bercerita saja pada suatu hari seorang Rekan, sekarang sudah almarhumah Bernama VANESSA ANGEL ditahan (gak membunuh loh) dan saat itu punya anak usia EMPAT BULAN,” tulis Melanie.

Dia juga menyebutkan kasus Angelina Sondakh yang terlibat kasus korupsi tetap dipenjara meskipun saat itu punya anak balita.

“Oh iya ANGELINA SONDAKH juga sih waktu di tahan punya anak usia TIGA TAHUN. Mau contoh sih banyak lagi tapi takut ga muat di caption,” katanya.

“Intinya, di tahun 2019 aja ada 12 anak yang dibesarkan di lapas Malang. Malah 2016 ada yang MELAHIRKAN di lapas karna kan ibu nya bersalah, kalau ga salah di medan. Ya tapi mereka ini cuma ber tas kan kresek sih,” ujarnya.

“Oh kalau mengenai KEMANUSIAAN pun banyak sih contoh nya … pasti ga tega kalao gw tulis, tapi mereka tetap ditahan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini