Mel Gibson Jadi Sutradara ‘Lethal Weapon 5’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah 30 tahun lebih membintangi ‘Lethal Weapon’ pertama, Mel Gibson sedang dalam penjajakan menjadi sutradara ‘Lethal Weapon 5’.

Sekual kelima dari ‘Lethal Weapon’ telah dikembangkan selama beberapa tahun, dengan Richard Wenk dipercaya sebagai penulis naskah.

Richard Donner, yang menyutradarai dan memproduseri keempat film ‘Lethal Weapon sebelumnya, telah bekerja untuk mengembangkan film kelima. Tetapi dia meninggal pada 5 Juli 2021 di usia 91 tahun.

Istri Donner, Lauren Schuler Donner, akan memproduseri film tersebut, bersama Dan Lin dari Rideback. Jonathan Eirich dari Rideback dan Derek Hoffman dari The Donners’ Company akan menjadi produser eksekutif.

Gibson mengatakan bahwa dia akan mengambil alih tugas penyutradaraan dari Donner, memenuhi keinginan mendiang.

“Dia sedang mengembangkan skenario dan dia cukup berhasil. Dia memang meninggal, tetapi dia meminta saya untuk melakukannya (menjadi sutradara). Jadi saya akan menjadin sutradara ‘Lethal Weapon 5’,” ujarnya, dikutip dari Variety, Selasa 16 November 2021.

‘Lethal Weapon’ pertama dirilis pada 1987. Gibson berperan sebagai detektif LAPD Martin Riggs. Lawan mainnya, Danny Glover sebagai Roger Murtaugh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini