Mel Gibson Jadi Sutradara ‘Lethal Weapon 5’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah 30 tahun lebih membintangi ‘Lethal Weapon’ pertama, Mel Gibson sedang dalam penjajakan menjadi sutradara ‘Lethal Weapon 5’.

Sekual kelima dari ‘Lethal Weapon’ telah dikembangkan selama beberapa tahun, dengan Richard Wenk dipercaya sebagai penulis naskah.

Richard Donner, yang menyutradarai dan memproduseri keempat film ‘Lethal Weapon sebelumnya, telah bekerja untuk mengembangkan film kelima. Tetapi dia meninggal pada 5 Juli 2021 di usia 91 tahun.

Istri Donner, Lauren Schuler Donner, akan memproduseri film tersebut, bersama Dan Lin dari Rideback. Jonathan Eirich dari Rideback dan Derek Hoffman dari The Donners’ Company akan menjadi produser eksekutif.

Gibson mengatakan bahwa dia akan mengambil alih tugas penyutradaraan dari Donner, memenuhi keinginan mendiang.

“Dia sedang mengembangkan skenario dan dia cukup berhasil. Dia memang meninggal, tetapi dia meminta saya untuk melakukannya (menjadi sutradara). Jadi saya akan menjadin sutradara ‘Lethal Weapon 5’,” ujarnya, dikutip dari Variety, Selasa 16 November 2021.

‘Lethal Weapon’ pertama dirilis pada 1987. Gibson berperan sebagai detektif LAPD Martin Riggs. Lawan mainnya, Danny Glover sebagai Roger Murtaugh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini