Meghan Markle Tidak Mengerti Protokol Crown Jewels

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tidak lama sebelum pernikahan Meghan Markle pada tahun 2018 dengan Pangeran Harry, ia ingin tiara bandeau Queen Mary terpasang saat penata rambut pribadinya berada di london.

Satu-satunya masalah adalah bahwa permata mahkota tidak dapat diambil ataupun dilempar seperti perhiasan imitasi.

Penata rias ratu, Andrea Kelly, harus menjelaskan kepada Meghan Markle dan Harry mengenai protokol ketat seputar Permata Mahkota dan bagaimana penyesuaian tidak dapat terjadi tanpa pengaturan yang hati-hati sebelumnya.

Mengutip dari buku “Courtis: The Power Behind the Crown”, pasangan itu tidak merespon dengan baik. Harry bereaksi buruk dan memuntahkan kata-kata kasar pada kelly menggunakan bahasa-bahasa yang tidak pantas.

Kelly yang kesal melaporkan perilakunya kepada Ratu Elizabeth yang dengan tegas menempatkan hari pada tempatnya yang seharusnya.

Sebelum keluar dari kerajaan, Harry dan Meghan memang banyak mengeluhkan soal perlakuan yang berbeda dan beberapa perlakuan rasis yang Meghan dapatkan. Hal tersebut merujuk ke ranah warna kulit Meghan yang berbeda.

Pihak kerajaan membantah tuduhan-tuduhan kedua pasangan tersebut hingga muncul lah kebijakan pemotongan finansial dari Raja Charles untuk kedua pasangan tersebut.

Raja Charles mulai ‘merampingkan’ bangsawan kerajaan hanya kepada bangsawan yang aktif bekerja di kerajaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini