Masih Simpan Foto Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid Gagal Move On?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Arsyah Rasyid ikut ramai menjadi buah bibir usai munculnya kabar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Arsyah Rasyid merupakan mantan kekasih dari Maudy Ayunda. Mereka menjalin hubungan selama lima tahun, dan hubungan mereka kandas di tahun 2020 lalu.

Namun setelah sekian lama berakhirnya hubungan mereka, Arsyah Rasyin ternyata masih memajang foto kebersamaannya dengan Maudy Ayunda pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Hal tersebut lantas menjadi pembahasan hangat oleh netizen dan munculnya spekulasi bahwa mantan kekasih Maudy Ayunda tersebut belum move on.

Kebersamaan Arsyah Rasyid dan Maudy Ayunda dalam acara ulang tahun Ibunda Arsyah (Instagram/@arsyahrasyid)

Foto pertama diunggah pada tanggal 8 Juli 2018. Foto tersebut adalah momen saat Maudy Ayunda menghadiri ulang tahun dari Ibunda Arsyah.

Kebersamaan Arsyah Rasyid dan Maudy Ayunda dengan teman-teman dekatnya (Instagram/@arsyahrasyid)

Foto kedua diunggah pada tanggal 18 Februari 2018 yang memperlihatkan kebersamaan mereka dengan teman-teman dekat dari keduanya.

Kebersamaan Arsyah Rasyid dan Maudy Ayunda dalam suatu acara (Instagram/@arsyahrasyid)

Arsyah juga membagikan kebersamaannya dengan Maudy saat menghadiri suatu acara dan foto tersebut diunggah pada tanggal 8 Februari 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini