Masih Liburan di Bogor, Ini Rekomendasi Bakso Favorit yang Patut Dicoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Masih suasana lebaran, dan sedang liburan di Bogor? Yuk icip-icip kuliner di Bogor yang bikin ketagihan. Salah satunya jajanan Bakso.

Nah, di Bogor terdapat banyak bakso yang enak dan menjadi favorit warga sekitar. Apabila kamu pendatang maka wajib mencoba bakso berikut ini 5 rekomendasi bakso favorit warga Bogor :

1. Bakso PMI
Bakso PMI merupakan bakso terkenal di Bogor yang sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu. Bakso ini tidak hanya menyajikan menu bakso dengan isian urat namun juga bakso yang berisi daging cincang yang unik dan lezat. Bakso PMI berlokasi di Jalan Pandu Raya No. 151, Tegalgundil, Bogor Utara. Selain lokasinya yang strategis harganya juga tidak terlalu mahal sesuai dengan variasi bakso yang tersedia.

2. Bakso DKK
Bakso DKK ini berlokasi di Jalan Kesehatan No3 Kota Bogor (dibelakang GOR Padjajaran). Bakso grobak ini dibandrol dengan harga 12.000 per porsinya. Harga yang relatif terjangkau ini menjadikan bakso DKK destinasi kuliner bakso yang enak dan murah. Satu porsi bakso Dkk terdiri daru dua bakso besar dan beberapa bakso kecil.

3. Bakso Gulung Bragi
Bakso gulung bragi merupakan salah satu bakso di Bogor yang popular di Instagram. Outlet Bakso bragi ini berada di Jalan Pandu Raya No 21, Bogor Utara. Tempat kuliner satu ini menawarkan menu bakso yang tidak biasa, pasalnya ada bakso gulung sepanjang 5 cm yang dibalut kembang tahu. Pemilik Bakso ini bernama Priyadi yang sudah berjualan bakso sejak tahun 1990. Harga satu porsi baksonya cukup terjangkau yaitu 18.000

4. Bakso Krakatau
Bakso Krakatua berada di Jl. Mayjen H.R Edi Sukma, Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Menu ditempat ini cukup beragam dan unik salah satunya bakso mercon yang berisi telor puyuh dan daging cincang. Tidak hanya menjual bakso outlet ini juga menyediakan menu lain seperti berbagai jenis sajikan ayam dan soto mie khas Bogor. Harga satu porsi bkaso disini seharga 10.000.

5. Baset Mas Bejo
Warung Bakso Mas Bejo yang berlokasi di gang Pasama, Cimanggu Bogor ini telah berdiri sejak tahun 1982. Bakso ini menjadi favorit warga Bogor karna ukuran baksonya yang tudak biasa. Bakso Mas Bejo menyediakan sajian bakso berukuran jumbo dan mie ayam. Ukuran baksonya memenuhi magkuk bakso. Bakso ini tidak tergolong ke bakso beranak atau bakso mangkuk. Hargasatu porsi bakso jumbo di Warung Mas Bejo ini berkisar antara 22.000-27.000 rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini