Mantap! Tiket Konser Dewa 19 di Malaysia Ludes Terjual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tiket konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia pada 10 September 2022 ludes terjual. Tiket langsung habis di penjualan hari pertama.

Konser di Kuala Lumpur merupakan bagian dari tur perayaan ulang tahun ke-30 Dewa 19. Menurut Ahmad Dhani, tiket konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia sudah ludes terjual di hari pertama penjualan.

“Dewa 19 di KL (Kuala Lumpur) itu dua hari tiketnya sold out semua. Hari pertama penjualan tiket satu jam langsung habis,” katanya.

Semua personel Dewa 19 merasa bahagia dengan antusias penonton di Kuala Lumpur. Ahmad Dhani bersyukur band ini tetap eksis di negeri orang.

“Membanggakan band Indonesia tapi tiketnya sold out di Malaysia dalam satu jam. Hari kedua dalam 90 menit,” ujarnya.

Harga tiket konser Dewa 19 di Kuala Lumpur Malaysia dipatok mulai dari 148 RM atau setara dengan Rp 498.500. Sementara harga tertinggi dibanderol dengan harga 488 RM atau setara dengan Rp 1,4 juta.

Dewa 19 juga akan memboyong beberapa vokalisnya, di antaranya Lasso, Once, Virzha, dan Ello. Bahkan dalam rangka merayakan ulang ke-30 tahun, Dewa 19 juga akan menggelar tur di 30 kota dengan menampilkan 30 buah lagu populer milik mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini