Mantap! Target Mila Kunis Galang Dana Rp431 Miliar untuk Ukraina Sudah Tercapai

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Mila Kunis dan suaminya, Ashton Kutcher menggalang dana dengan target 30 juta Dolar AS atau 431 miliar Rupiah untuk korban perang Ukraina. Mereka mengumumkan, target tersebut sudah tercapai.

Penggalangan dana dilakukan di situs GoFundMe.org dengan target mencapai 30 juta Dolar AS. Sebelumnya, Kunis dan Kutcher sudah berdonasi secara pribadi sebesar 3 juta Dolar AS atau sekitar 43 miliar Rupiah.

Dalam waktu sekitar dua hari, dana sudah terkumpul 15 juta Dolar AS atau mencapai setengah dari target. Kunis mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah berpartisipasi.

Kini, Kunis mengumumkan bahwa target 431 miliar Rupiah sudah tercapai dalam video yang diunggah di Instagram.

“Lebih dari 65 ribu orang berdonasi. Kami sangat bangga dan bersyukur atas banyaknya dukungan dari semua orang. Hal ini memang masih jauh dari pemecahan masalah, usaha kolektif kami akan sedikit meringankan banyak orang akibat masa depannya yang tak menentu,” ujar Kunis, yang berdarah Ukraina.

Meskipun sudah mencapai target, mereka akan meneruskan menggalang dana dan memberikan donasi tersebut kepada orang yang membutuhkan.

“Kami akan terus melakukan semua yang kami bisa dan memastikan bahwa curahan cinta yang datang dari kalian semua sebagai bagian dari kampanye ini bisa berdampak maksimal bagi mereka yang membutuhkan,” kata Kutcher.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini