Mantap! Keanu Reeves Bagikan Jam Rolex untuk Kru ‘John Wick: 4’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Keanu Reeves mengejutkan kru film ‘John Wick: 4’ dengan membagikan jam mewah, Rolex. Sebuah gestur luar biasa dari bintang top Hollywood.

Aktor berusia 57 tahun itu mengejutkan kru dengan memberikan jam Rolex Submariner saat acara makan malam di Paris akhir pekan kemarin. Hadiah itu diberikan Reeves sebagai ucapan syukur karena proses syuting sudah rampung.

Bruce Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo dan Li Qiang semuanya dihadiahi jam tangan oleh Reeves. Di bagian dalam setiap jam tangan diukir dengan pesan pribadi untuk setiap individu dari aktor.

Marinas memposting jam tangan pemberian Reeves di Insta Story dengan menyebut apa yang diberikan Reeves adalah hadiah terbaik yang pernah didapatnya. Di dalam jam tersebut, ada pesan tertulis: ‘Jeremy Thank you Keanu JW4 2021’.

Concepcion juga membagikan foto jam Rolex yang diberikan Reeves dengan caption: ‘Dapat (jam) tangan baru, terima kasih KR’.

Ini bukan kali pertama Reeves menunjukkan gestur luar biasa. Pada Juli 2019, saat syuting ‘Bill dan Ted Face the Music’, dengan memberikan kejutan pada fans.

Reeves memang dikenal sebagai aktor rendah hati. Bahkan, dia tak segan naik kendaraan umum meski memiliki mobil mewah. Dia sering tertangkap kamera naik kereta bawah tanah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini