Mantan Istri Jeff Bezos Bercerai untuk Kedua Kalinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – MacKenzie Scott, mantan istri miliarder pendiri Amazon Jeff Bezos, mengajukan gugatan cerai untuk kedua kalinya pada Senin, 26 September 2022.

Scott, seorang dermawan miliarder, mengakhiri pernikahannya dengan mantan guru sains Dan Jewett yang baru berusia kurang dari dua tahun. Pasangan itu bercerai setelah menikah diam-diam pada maret 2021.

Jewett yang mengajar di sekolah bergengsi dimana anak-anak Scott dan Bezos bersekolah, tidak menentang perceraian tersebut. Perjanjian pranikah antara keduanya telah menetapkan apa-apa yang akan didapatkan setelah perceraian tersebut.

Perceraian Scoot terjadi hanya berjarak tiga tahun setelah ia dan Bezos mengumumkan perpisahan mereka. Scott dan Bezos telah bersama selama seperempat abad. Mantan pasangan tersebut memiliki empat anak ketika bersama.

Menjelang perceraiannya dengan Jewett, Scott mulai menghapus penyebutan di profil online-nya. Profilnya di Giving Pledge, sebuah situs web tempat para miliarder berjanji untuk memberikan setengah dari kekayaan mereka sebelum meninggal, tidak lagi terhubung dengan profil Jewet.

Fotonya bersama pasangannya juga tidak lagi nampak, dan telah tergantikan dengan foto Scott sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini