Manohara Posting Ayat Alkitab di Sosmed, Pindah Agama?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Manohara Odelia Pinot lama tak terdengar kabarnya. Terbaru, model yang sempat menggegerkan publik di tahun 2009 itu disebut telah pindah agama.

Hal itu terungkap dari unggahan Mano di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Nampak model cantik itu memposting ayat Alkitab dan pohon Natal.

“Isaiah 54:17,” bunyi ayat alkitab dalam unggahan Manohara.

Tak hanya itu, sebelumnya Mano juga sempat memposting foto kue berlatarkan pohon Natal di belakangnya. Dugaan pindah agama itu makin kuat saat sejumlah kerabat Mano mengomentari postingannya.

“Tuhan Yesus memberkati.”

“God bless you.”

Sontak, hal ini bikin geger warganet tanah air. Mereka semakin yakin bahwa sosok Manohara sudah pindah keyakinan.

Sebelumnya, Manohara dikenal sebagai model cantik yang sempat dinikahkan pangeran Malaysia. Namun, Mano bikin geger karena diduga disandera dan tak diperbolehkan pulang ke Indonesia di tahun 2009.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini