Mandy Moore Pilih Olivia Rodrigo untuk Bintangi ‘A Walk to Remember’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Mandy Moore mengungkapkan ide barunya mengenai film lamanya yang berjudul ‘A Walk to Remember’. Ia berencana untuk meremake sebagai ulang tahun ke-20 dari film tersebut.

Aktris berusia 37 tahun ini telah menonton ulang film tersebut, di mana dia yang membintangi film 1999 itu. Ia juga setuju dengan ide pembuatan ulang film tersebut.

Melansir dari Just Jared, rupanya Mandy pilih penyanyi milenial, Olivia Rodrigo, sebagai peran utamanya. Ia berpikir Olivia memiliki peran yang cocok untuk karakter Jamie Sullivan.

“Saya akan senang melihatnya. Sudah cukup lama, ya, aku merasa seperti kami telah mendapatkan tempat kami dalam sejarah sinematik untuk reboot pada saat ini,” ujar Mandy.

‘A Walk to Remember’ ini mengisahkan tentang anak sekolah menengah yang bernama Landon Carter. Ia begitu letih dan tak memiliki tujuan hidup.

Namun seketika ia jatuh cinta dengan gadis yang pernah diolok-olok olehnya. Gadis itu bernama Jamie Sullivan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini