‘Makmum 2’ Film Indonesia Terlaris di 2021, Titi Kamil Semringah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ‘Makmum 2’ yang sedang tayang di bioskop tercatat sebagai film terlaris sepanjang 2021. Hal ini diungkap bintang utamanya, Titi Kamal.

Titi Kamal mengunggah jumlah penonton ‘Makmum 2’ di Instagram yang nyaris menyentuh angka 600 ribu penonton. Catatan ini sangat luar biasa di tengah pandemi Covid-19.

“REKOR 547ribu penonton di masa pandemi, #MAKMUM2 resmi menjadi FILM INDONESIA TERLARIS 2021 Kalian hebat, angin segar utk perfilman Indonesia. Thank you so much. Ayo bikin 1 JUTA PENONTON seperti masa sebelum pandemi!!” tulis Titi Kamal.

‘Makmum 2’ tayang di bioskop pada 30 Desember 2021. Ini adalah sekuel dengan judul sama dan juga diperankan Titi Kamal.

Makmum 2 menceritakan kisah Rini yang memiliki seorang anak laki-laki. Rini baru saja kehilangan sang suami dan budenya yang meninggal. Saat pulang kampung untuk melayat, anak Rini tiba-tiba saja menghilang.

Kemudian dia ditemukan di tengah hutan dengan kondisi tak sadarkan diri. Mulai saat itu, Rini pun mulai diganggu oleh sosok menyerupai makmum. Rini pun harus berjuang untuk menyelamatkan satu-satunya keluarganya yang tersisa.

Selain Titi Kamal, ‘Makmum 2’ dibintangi Samuel Rizal Pritt Timothy, Marcella Zalianty, Dea Panendra, dan Ence Bagus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini