Makin Tegang! Begini Trailer Perdana ‘Money Heist 5’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penonton setia serial La Casa De Papel atau Money Heist semakin tak sabar menanti kelanjutan musim ke-5. Terbaru, serial asal Spanyol itu baru saja merilis trailer perdananya.

Trailer Money Heist season 5 itu rilis pada Senin, 2 Agustus 2021.

Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik itu, memperlihatkan ketegangan yang dihadapi para kelompok perampok bank. Mereka harus bertarung melawan serangan militer yang tak sabar ingin menangkap mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

Belum lagi sosok profesor yang tertangkap keberadaannya oleh salah satu agen FBI, Alicia. Keselamatan profesor serta Tokyo dan kawan-kawan pun terancam.

Sebelumnya, La Casa De Papel sempat merilis teaser di sosial media mereka pada 24 Mei 2021. Terlihat akan ada banyak baku tembak di season terakhir ini.

La Casa De Papel atau Money Heist rilis pertama kali pada tahun 2017. Serial garapan Netflix ini sempat bikin heboh publik dengan keseruannya di season 4 yang tayang pada April 2020.

Money Heist 5 akan menjadi season terakhir dalam serial ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini