Makin Serius, Dul Ajak Ahmad Dhani Bertemu Ibu Tissa Biani

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani sepertinya sudah semakin serius. Hal ini dibuktikan dengan keputusan Dul mengajak Ahmad Dhani bertemu dengan ibu Tissa Biani.

Dul dan Tissa sudah cukup lama pacaran. Sepertinya hubungan mereka semakin serius dan siap menjalani tahap lebih serius hingga ke pelaminan.

Keseriusan Dul ditunjukkan dengan mengajak Ahmad Dhani bertemu ibunda Tissa Biani. Kebersamaan itu diunggah Dul di akun Instagramnya.

“Makan di Wismah Dewah sama Papah dan calon Mamah
@wismadewa19restography,” tulis Dul.

Tampak keakraban Dul, Dhani, Tissa dan sang bunda dalam postingan tersebut. Unggahan anak bontot Dhani dan Maia Estianti itu mendapat beragam komentar dari netizen.

“Bungkus,” tulis ustaz Derry Sulaiman.

“Masya Allah .. smoga selalu dlm keberkahan n selalu dalam lindungan Allah SWT..Aamiin,” tulis akun @mix5775.

“Sok ah @duljaelani, semoga semua niat baikmu Allah mudahkan jalannya, Allah ridhoi dan semoga keberkahan senantiasa Allah limpahkan untukmu dan keluarga,” tulis akun @dzati_afna01.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini