Makin Populer, Sutradara ‘Vincenzo’ Kesulitan Akhiri Cerita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepopuleran drama Korea, ‘Vincenzo’ memang bukan rahasia lagi. Drakor yang dibintangi aktor tampan Song Joong-ki ini sukses berat mencuri perhatian pecinta K-drama.

Sayangnya, drakor yang rilis Februari 2021 itu hampir menuju episode terakhirnya. Episode 17 Vincenzo baru saja rilis kemarin, Sabtu 24 April 2021.

Hal ini membuat sang sutradara, Kim Hee Won dan penulis Park Jae Bum merasa kesulitan mengakhiri ceritanya. Pasalnya, drama ini menerima banyak dukungan dari penonton sehingga membuat mereka harus menyajikan akhir cerita yang memuaskan.

Hal itu dibuktikan oleh jadwal syuting mereka yang tertunda. Naskah untuk episode 20 pun ikut ditunda sehingga jadwal syuting juga diperpanjang selama satu minggu.

Akibatnya, penayangan drama tersebut dihentikan pada tanggal 17 dan 18 April lalu, dan sebagai gantinya menayangkan episode khusus ‘Vincenzo’.

Meski dua episode sempat tertunda, antusias penonton menyaksikan drama ini semakin memanas. Para warganet pun berbondong-bondong berdiskusi mengenai episode 17 yang baru tayang semalam.

Pada episode 17, menceritakan Vincenzo yang murka setelah sang ibunda dibunuh oleh grup Babel. Ia pun berniat membalas dendamnya pada Jang Han-seok dan Choi Myung-hee dengan menyerang ke markas mereka.

Apakah Vincenzo berhasil mengalahkan grup Babel kali ini? Kita tonton aja ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini