Makin Mesra, Zendaya dan Tom Holland Kepergok Berduaan Lagi!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kedekatan Zendaya dan Tom Holland semakin intens. Usai tertangkap sedang berduaan dan ciuman, kini dua bintang Spider-Man: Homecoming itu kepergok berduaan lagi.

Dilansir Just Jared, TMZ memiliki foto-foto pasangan yang tampaknya kembali makan malam di sebuah restoran Thailand di Los Angeles Rabu malam lalu 30 Juni 2021. Foto-foto itu diambil pada malam sebelum bintang-bintang terlihat bermesraan di dalam mobilnya.

Saksi mata mengatakan kepada outlet bahwa Tom dan Zendaya tiba di restoran sekitar jam 9 malam dan masuk secara terpisah, satu demi satu.

Mereka berdua mengenakan topeng saat tiba untuk makan dan melepasnya ketika mereka duduk di meja.

Kedekatan Zendaya dan Holland ini sukses mengejutkan fans dan publik. Terlebih, mereka berdua masih terlibat dalam proyek film yang sama.

Sebelumnya, muncul desas-desus bahwa Zendaya dan Tom berkencan dalam kehidupan nyata setelah mereka pertama kali bekerja bersama di Spider-Man: Homecoming 2017.

Meskipun mereka tampaknya berpisah pada tahun 2019, mereka tampaknya kembali bersama sebagai pasangan.

Gimana? Kamu setuju kalau mereka jadian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini