Makin Meresahkan, Banyak Idol Pria Korea yang Ditawarkan Main Drama ‘BL (Boy Love)’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Konten Korea Selatan semakin buat meresahkan dengan terus meluncurkan konten-konten LGBT. Kini kabarnya sudah banyak idol atau penyanyi dari boy group Korea yang ditawarkan ambil peran drama BL (Boy Love).

Pasalnya, drama BL (Boy Love) ini adalah yang mengambil kisah asmara antara sesama jenis alias gay. Namun tampaknya industri hiburan menganggap konten genre ini telah mendapatkan lebih banyak perhatian dari publik.

Sehingga industri hiburan Korea mulai bergerak untuk memproduksi lebih banyak konten BL, mulai dari drama hingga acara variety show.

Melansir dari Allkpop, seorang pejabat agensi hiburan menyatakan ada banyak tawaran casting drama bergenre BL untuk idola pria di industri ini. Meski awalnya para eksekutif di agensi konservatif tapi prasangka pada konten BL tampaknya secara bertahap menghilang dengan popularitas genre.

“Baru-baru ini, ada banyak tawaran casting drama bergenre BL untuk idola pria di industri ini. Ada begitu banyak naskah dan rencana baru untuk produksi konten BL,” katanya.

Drama BL yang sudah pernah ditayangkan pertama kali adalah ‘Semantic Error‘.

Sementara itu, beberapa variety show Korea baru yang mulai buka-bukaan munculkan konten kencan LGBTQ pertamanya. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini