Zendaya Jadi Wanita Termuda yang Dinominasikan Sebagai Produser di Emmy Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Zendaya telah mendapatkan nominasi keduanya untuk ‘Aktris Terbaik’ di Emmy Awards 2022. Eits, gak cuma itu, Zendaya juga dinominasikan sebagai produser untuk pertama kalinya di penghargaan tersebut.

Ini menjadikannya sebagai wanita termuda yang berhasil masuk nominasi di Emmy Awards sebagai produser untuk kategori produksi.

Melansir dari Collider, aktris yang berusia 25 tahun ini dinominasikan sebagai produser eksekutif untuk ‘Euphoria Season 2’. Ia juga bersaing dengan dirinya sendiri dalam kategori Outstanding Original Music and Lyrics melalui lagu ‘I’m Tired’ dan ‘Elliot’s Song’.

Ini juga menjadikannya wanita kulit hitam pertama dan orang kulit hitam kedua yang dinominasikan untuk akting dan penulisan lagu pada tahun yang sama di Emmy Awards.

Sementara itu, Zendaya juga berencana akan sutradarai salah satu episodenya untuk ‘Euphoria Season 3’ mendatang. Namun masih belum diketahui kapan syutingnya akan dimulai, sementara musim keduanya belum berakhir.

‘Euphoria’ menjadi serial populer terbesar HBO sejak ‘Game of Thrones’. Serial ini akan terus menceritakan kehidupan dan keputusan buruk yang diambil oleh Rue Bennett (diperankan oleh Zendaya) dan teman-temannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini