Makin Gak Tahan, Kim Kardashian Sebut Postingan Kanye West Meresahkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis dunia, Kim Kardashian nampaknya makin geram dengan sang mantan suami, Kanye West. Pasalnya, belakangan ini West kerap mengunggah postingan yang menyeret nama Kim.

Hal itu bermula dari Kim yang mengajukan dokumen baru atas respons penolakan Kanye terhadap permintaannya untuk mengembalikan statusnya kembali menjadi lajang.

Dalam dokumen yang diajukan itu, menurut laporan TMZ, artis 41 tahun tersebut mengatakan kepada hakim dia meminta Kanye untuk menjaga perceraiannya tetap privat.

“Tapi dia tidak melakukannya. Kanye telah membuat banyak informasi salah terkait masalah pribadi mereka dan pengasuhan bersama di media sosial yang menyebabkan stres emosional,” kata Kim dikutip dari Aceshowbiz.

Tak sampai di situ, Kim bahkan menyebut tindakan Kanye menyebarkan informasi salah di media sosial membuatnya stres dan tak tahan lagi.

“Tuan West telah menyebarluaskan di media sosial komunikasi pribadi pihak kedua dan informasi yang salah mengenai masalah pribadi keluarga dan pengasuhan bersama, yang menyebabkan stres emosional,” ucapnya.

Sebelumnya, West sempat menyebarluaskan isi percakapannya dengan Kim Kardashian ke akun Instagramnya. Bahkan, Kim beberapa kali meminta West agar berhenti melakukan itu dan menjaga percakapan mereka tetap privat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini