Waduh! The Weeknd Kepergok Ciuman dengan Sahabat Selena Gomez, Kencan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya kini The Weeknd sudah punya gebetan baru. Baru-baru ini The Weeknd kepergok ciuman dengan seorang wanita yang diduga adalah sahabat Selena Gomez.

Melansir dari TMZ, sebuah video yang merekam dari kejauhan di mana The Weeknd tengah berpesta di klub Delilah, Vegas, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Diketahui video itu direkam pada Sabtu malam 19 Februari 2022 waktu setempat. Tampak The Weeknd juga bermesraan dengan seorang wanita yang diketahui seorang DJ bernama Simi Khadra.

Sebelumnya, mantan Selena Gomez ini juga sempat kepergok makan malam bersama seorang aktris Hollywood ternama, Angelina Jolie. Sampai-sampai The Weeknd juga membuatkan lagu untuk Angelina Jolie.

Namun sepertinya hubungan mereka tak berjalan baik. Terlihat bagaimana video dirinya yang tengah bermesraan dengan Simi itu mematahkan segalanya.

Sementara itu, diketahui Simi dan kembarannya, Haze, pernah dekat dengan mantan dari The Weeknd, Bella Hadid dan Selena Gomez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini