Nah Lho! Perang Rusia-Ukraina Pernah Ada di Kartun The Simpsons

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia dihebohkan dengan aksi Rusia yang memutuskan menyerang Ukraina. Keputusan ini sontak membuat geger publik, bahkan banyak netizen menyerukan soal Perang Dunia III.

Namun, terbaru terungkap fakta mengejutkan dari perang Rusia-Ukraina ini. Beredar bahwa perang tersebut sebelumnya sudah pernah ada di serial kartun The Simpsons.

Hal itu diungkap oleh akun Twitter, @geniusmanushya. Lewat postingannya, akun itu membagikan salah satu potongan adegan kartun The Simpsons yang disebut meramal perang Rusia-Ukraina.

“The Simpsons predicted the crisis of Putin, Rusia, Ukraine,” tulisnya.

Dalam ceritanya, Boris Yeltsin dikisahkan sebagai presiden. Di video tersebut ada juga duta besar untuk PBB yang sedang berbicara.

Kemudian terlihat Dubes Rusia yang ikut berbicara. Ia menjelaskan negaranya siap berperang.

Kemudian scene berlanjut saat Rusia menyiapkan penyerangan. Sejumlah mobil tank dan para tentara terlihat jelas si kartun itu.

Sontak, kartun fenomenal ini kembali bikin warganet heboh. Apalagi, The Simpsons kerap meramalkan sejumlah kejadian tak terduga di dunia.

Usut punya usut, scene tersebut ada di salah satu episode The Simpsons di tahun 1998.

Gimana? Kamu percaya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini